Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Yulia Wijayanti

Tempat Berbagi Tips Seputar Rangkaian Bunga

Ide untuk karangan bunga pernikahan biru 

Ide untuk karangan bunga pernikahan biru  - Biru adalah salah satu dari salah satu warna-warna yang paling menonjol untuk perayaan pernikahan. Tanda kesetiaan serta kesetiaan, itu juga terjadi antara warna tercantik menggunakan setiap saat sepanjang tahun. Meskipun alternatif untuk bunga biru agak terbatas, pengaturan biru sangat dicari oleh pengantin di-bes. Berikut adalah beberapa ide yang luar biasa untuk pengaturan acara pernikahan biru.

Jika Anda merencanakan acara pernikahan musim panas, Anda sedang beruntung. Itu adalah waktu yang tepat tahun untuk memiliki pengaturan pernikahan yang terbuat dari Hydrangea biru. Bunga Toko Bunga Banjarmasin bulat besar klasik serta elegan, bekerja sama dengan baik untuk event-event pernikahan resmi dan santai. Hydrangea memiliki kecenderungan untuk menjadi mahal, namun karena mereka begitu penuh, ini tidak mengambil banyak batang untuk menghasilkan suatu pengaturan yang rimbun. Mereka tampak indah semua pada mereka sendiri, atau campuran dalam halaman putih halus mawar untuk pengaturan biru serta putih yang segar. Link pengaturan dengan sederhana putih satin atau kain busur untuk ideal berakhir sentuhan.

Ada beberapa bunga luar Hydrangea yang memiliki warna biru benar, tetapi ada beberapa bunga biru keunguan yang datang dekat. Anggur eceng gondok, juga dikenal sebagai anggur eceng gondok, adalah perangkat karangan yang menawan. Mereka memiliki warna biru yang kaya, serta tampak seperti sedikit koleksi anggur. Anggur eceng gondok tidak biasanya dibuat menggunakan sebagai blossom berdiri sendiri, namun mereka menggabungkan mengagumkan dengan berbagai jenis bunga lainnya. Tipe menetes mereka membuat anggur hyacinth perangkat buket cantik kacang polong menyenangkan untuk rencana romantis.

Anda tidak perlu mengandalkan biru bunga memiliki rangkaian perayaan pernikahan biru. Penampilan yang fantastis bisa dibuat oleh termasuk aksen biru menjadi bunga putih, kuning atau ungu. Nosegay klasik dari stephanotis putih akan mengesankan dengan biru kristal dalam fasilitas dari setiap kecil berbentuk bintang mekar. Ini akan menjadi rangkaian yang menakjubkan untuk pengantin yang dimaksudkan untuk memakai anting-anting kristal biru. Atau mengambil lengkung bola biru dengan batang dan kawat mereka di antara gugup krim warna Anggrek untuk buket zaman modern yang unik. Untuk musim dingin bulan pernikahan acara, ini bisa menjadi benar-benar menyenangkan untuk menenun beberapa cabang es biru berkilauan di antara mekar putih untuk mengambil imajinatif pada musim dingin Wonderland tema.

Cara tambahan untuk membawa kain biru ke acara pernikahan karangan bunga adalah untuk membawa warna aksen pengaturan Deal dengan atau di sekitar bunga. Bulu kuda besar kaku strip biru pucat pasti akan ruff kontemporer yang menakjubkan di sekitar sisi nosegay. Untuk efek yang sangat romantis, penggunaan terinspirasi vintage biru velour timbul delegasi menghasilkan manset di sekitar bunga. Buket menangani juga menawarkan lokasi untuk memperkenalkan sentuhan biru. Biru yang luas, satin kupu dengan pelacakan panjang pita adalah cara dasar untuk membawa biru kanan ke dalam acara bunga. Untuk sentuhan unik, memiliki Anda Monogram dijahit ke penyelesaian busur. Jika Anda berencana untuk mengenakan perhiasan kristal untuk acara pernikahan Anda, mengapa tidak memperindah buket dengan Bros kristal biru yang disematkan untuk membungkus buket? Konsep lain yang sangat baik akan memiliki toko bunga membuat pengaturan "kandang" dari helai kristal biru yang saling silang atas melebihi bunga untuk gaya kontemporer gemerlapan.

Sementara dicelup bunga dapat norak, itu sebenarnya bisa cukup menyenangkan untuk mengembangkan pengaturan biru yang jujur palsu dari bunga anyelir biru semu dicelup. Pembuatan rahasia itu terlihat disengaja dan juga kontemporer daripada jelek adalah untuk mengembangkan sempurna bulat buket benar-benar tiba-tiba blossoms, gantinya menambahkan hanya beberapa blue anyelir untuk pengaturan dicampur. Putaran bola biru bunga akan pasti melihat cukup besar, sebaliknya Anda membawa sebagai buket atau mengubahnya menjadi pomander pada pita. Dari halus untuk berani, ada banyak bersenang-senang metode untuk membawa kain biru ke perayaan pernikahan karangan bunga.
 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article