Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Yulia Wijayanti

Tempat Berbagi Tips Seputar Rangkaian Bunga

Ketahuilah Berbagai Acara Untuk Mengirim Rangkaian Bunga

 

Setiap pekerjaan membutuhkan alat yang tepat dan demikian pula, untuk setiap kesempatan, ada bunga yang cocok dengannya. Apakah Anda melakukan pengiriman hadiah bunga melalui portal online atau melalui toko lokal Anda, Anda harus menyadari fakta bahwa warna bunga membawa makna tertentu. Ini membuat bunga tertentu paling cocok untuk beberapa kesempatan daripada yang lain.

Baca Juga : Tips Membeli Bunga Untuk Pernikahan

Berikut Adalah Beberapa Acara Untuk Mengirim Rangkaian Bunga

TANGGAL

Jika ini adalah kencan pertama Anda, yang terbaik adalah pergi dengan bunga yang tidak berlebihan. Tulip, anggrek, dan dandelion bisa menjadi pilihan sempurna untuk menyanjung pasangan kencan Anda. Tetapi, jika Anda telah berkencan untuk waktu yang lama, bunga yang sempurna adalah mawar merah tradisional.

HARI VALENTINE

Ketika datang ke Hari Valentine, nuansa merah untuk cinta, kuning untuk kasih sayang dan sukacita umum, dan merah muda untuk keanggunan sangat cocok untuk karangan bunga pada kesempatan ini. Hindari mendapatkan buket mawar kuning, karena menandakan persahabatan, bukan cinta. Namun, mawar kuning dengan merah bisa melambangkan cinta dan kegembiraan. Jika hubungan Anda masih baru, mawar ungu adalah bunga terbaik, karena melambangkan pesona pasangan yang sedang tumbuh. Jika Anda telah bersama untuk waktu yang lama dan pasangan Anda tidak senang dengan mawar, Anda bisa mendapatkan bunga tulip merah muda sebagai hadiah yang dikirimkan kepadanya.

ULANG TAHUN

Ketika datang ke hari jadi, yang terbaik adalah pergi dengan bunga musiman, karena mewakili waktu tahun yang Anda rayakan. Untuk musim semi, pilihlah bunga pucat dan halus seperti bunga peony atau bunga persik. Bunga untuk musim panas harus semarak dan cerah, seperti mawar kuning atau merah muda. Namun, ketahuilah bahwa anyelir kuning mewakili kekecewaan. Hal penting lain yang perlu diingat adalah memilih pengiriman kado bunga yang mewakili hubungan Anda. Jika pasangan Anda menyukai bunga tertentu, yang terbaik adalah membeli buket bunga yang sama. Ada juga bunga-bunga tertentu yang mewakili peringatan tertentu, seperti aster selama lima tahun, bakung untuk 10, mawar selama 15 tahun, dan aster selama 20 tahun.

SEMOGA CEPAT SEMBUH

Ketika datang untuk memilih bunga terbaik untuk dikirim ke seseorang yang tidak sehat, pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan adalah di mana orang itu beristirahat. Jika orang yang bersangkutan ada di rumah sakit, bunganya tidak boleh terlalu harum. Tulip dapat menjadi sempurna, karena dapat menambahkan warna sentuhan dan semangat ke ruang rumah sakit suram. Jika orang itu ada di rumah, marigold mungkin bunga terbaik untuk dikirim.

Baca Juga : 3 Penggunaan Besar Layanan Pengiriman Bunga Yang Dapat Membuat Anda Keluar Dari Tempat Yang Ketat

ULANG TAHUN

Sekali lagi, bunga terbaik untuk dinikmati adalah bunga favorit penerima. Namun, ada bunga yang sesuai dengan setiap bulan; ini adalah, anyelir dan tetesan salju untuk bulan Januari; primrose untuk bulan Februari; bakung untuk Maret; kacang manis untuk bulan April; hawthorns dan Lily of the Valley untuk Mei; bangkit dan honeysuckle untuk bulan Juni; lily air dan delphinium untuk bulan Juli; opium dan gladiol untuk bulan Agustus; morning glory dan aster untuk bulan September; calendula dan marigold untuk bulan Oktober; krisan dan peony untuk bulan November; dan holly dan narcissus untuk bulan Desember.

HARI IBU

Untuk Hari Ibu, bunga merah dan pink adalah yang terbaik untuk menunjukkan cinta dan kekaguman. Bunga lain yang dapat Anda pilih adalah anyelir, mawar (terutama yang merah muda), dan aster gerbera. Bunga-bunga ini dapat dikombinasikan dengan tulip kuning dan bunga lili yang mewakili kegembiraan dan kasih sayang, membuat karangan bunga yang sangat bersemangat untuk ibumu.

TERIMA KASIH

Jika Anda membutuhkan cara canggih untuk mengucapkan terima kasih kepada teman atau kolega Anda, maka bunga adalah pilihan terbaik. Dalam kasus di mana bunga dimaksudkan untuk mengucapkan terima kasih, yang terbaik adalah pergi untuk bunga favorit penerima, tetapi jika Anda tidak yakin, pergi dengan bunga berwarna pucat. Bunga berwarna putih, pink, dan kuning menunjukkan apresiasi.

Sementara Anda mempertimbangkan bunga-bunga terbaik untuk dihadiahkan, pertimbangkan satu hal lain, yaitu gaya hidup individu. Kebanyakan orang tidak punya waktu untuk mengurus karangan bunga. Untuk mengatasi situasi ini, Anda dapat memberi mereka bunga buatan. Setelah dianggap norak, karangan bunga buatan telah datang jauh dan hari ini dilakukan secara artistik dan menjadi lebih realistis. Ingat, apa pun kesempatannya, bunga dapat menambahkan sentuhan yang bagus padanya.

 

 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article