Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Yulia Wijayanti

Tempat Berbagi Tips Seputar Rangkaian Bunga

Karangan bunga pernikahan tulip

Karangan bunga pernikahan tulip - Sekarang pernikahan studi terus-menerus tingkat tulip acara pernikahan karangan bunga sebagai salah satu tiga bunga pernikahan yang paling populer di seluruh dunia (2 lainnya menjadi mawar serta calla Lily). Jika pernah ada hadiah penghargaan untuk yang terbaik semua bulat pernikahan acara blossom daripada Tulip pasti akan menjadi sebuah front runner.

Tulip yang mudah, cantik, hias berbentuk terompet bunga yang tidak beracun sekali dan datang dalam berbagai warna luar biasa (dengan pengecualian Abadi biru) terutama merah, oranye, putih, kuning, merah muda, lembayung muda dan juga ungu. Beberapa agak wangi meskipun sebagian besar tanpa jenis aroma apapun.

Sebagian besar para motif bunga bisnis diimpor dari Holland atau timur pusat, khususnya di musim semi. Ukuran tanaman berbeda dari sangat sedikit, tentang 3 inci sebanyak setinggi 30 inci. Ini adalah tanaman spheric yang ditandai dengan satu blossom batang tebal dan juga besar, ramah daun.

Blossom bergelembung masing-masing memiliki 6 sepals. Bunga-bunga ini tidak memiliki duri serta memiliki daya tahan cukup baik dibandingkan dengan berbagai bunga potong lainnya. Tulip pernikahan perayaan bunga dapat digunakan dalam semua jenis pengaturan sebagai buket murni, sebagai campuran dari 2 atau lebih jenis atau warna bunga Tulip atau sebagai campuran dengan lain bunga perayaan pernikahan atau kehijauan, misalnya eceng gondok, bunga Camelia, calla Lily, peony, mawar, kacang polong menyenangkan dan ranunculus semua membuat mitra yang sangat baik dengan Tulip. Hampir tanpa pengecualian Tulip terlihat mendebarkan ketika dipasangkan dengan calla Lily.

Bunga-bunga Toko Bunga Medan ini harus teliti diurus, lebih disukai di suasana yang menakjubkan, dengan air yang cukup (ini adalah tanaman kering) dan dengan minimal fisik penanganan untuk mencegah atau menunda layu. Blossom adalah sangat suhu halus serta akan benar-benar nyaman membuka dalam kondisi hangat ambien dan juga sebaliknya menutup masalah ambient keren. Bahkan hanya mengangkut Tulip di mobil dan truk di hari yang panas dengan windows rumah tertutup akan pasti dalam beberapa kasus yang cukup untuk menonaktifkan bunga tertentu menjadi benar-benar membuka diri pada saat perjalanan Anda total.

Ketika berniat tulip blossom pengaturan salah satu kebutuhan untuk mempertimbangkan bahwa keanehan tentang bunga-bunga acara pernikahan ini adalah bahwa mereka terus tumbuh ketika dipotong dan diletakkan di dalam air, dan sangat akan dalam beberapa kasus memperluas selama ditambahkan 2 inci, sebuah kenyataan yang sering menyediakan sendiri untuk menunda menyusun buket sampai akhir mungkin. Bunga ini dapat dimanfaatkan dalam pada dasarnya semua pernikahan perayaan bunga setup, serta bunga-bunga ini indah, hampir tampak plastik khusus visual menarik dalam pengaturan dan juga centerpieces.

Sebuah kata dari hati-hati untuk pengantin dengan gaun pengantin putih adalah hati-hati dengan tulip pernikahan karangan bunga dalam hal Tulip pistils dan endurances, (masalah yang sama bila menggunakan bunga bakung sebagai bunga perayaan pernikahan), yang kadang-kadang dapat noda pernikahan gaun. Beberapa desainer bunga sebagai preventif ukuran akan lembut menyingkirkan pistils dan juga endurances dari tulip ketika blossom terbuka memanfaatkan kertas sel untuk menjauhi semua jenis risiko pewarnaan.

Dalam hal perayaan pernikahan tulip setup perangkap abadi berikut harus menjadi tinggal jelas di semua biaya:

Tanaman diidentifikasi sebagai memiliki batang yang panjang, tebal normal, meskipun bukan semata-mata, dengan hanya satu mekar batang masing-masing. Apa yang sebenarnya tidak selalu dihargai adalah batang berongga dan juga agak lembut. Ketika benar-benar menangani batang salah satu kebutuhan untuk berhati-hati untuk tidak menjadi sangat tahan lama, sebagai batang akan cepat berbelit-belit atau istirahat.
Ini adalah tanaman dehidrasi dan membutuhkan air dapat dipertahankan. Ketika Anda mengambil faktur Tulip Anda, Anda harus segera memperoleh hak tanaman ke dalam air serta sebaiknya menempatkan mereka di tempat yang sejuk, meragukan. Sebelum menyusun buket, memastikan Anda melembabkan Tulip Anda dalam semalam. Untuk tetap jelas awal layu, tidak tunduk Tulip rute sinar matahari atau terlalu nyaman, ambient kondisi
Setelah dikurangi, Tulip pasti akan tetap untuk memperluas dan dapat tumbuh setinggi 2 inci lebih lanjut. Ini adalah atribut yang aneh tanaman dan Anda harus mengambil hak ini ke dalam faktor perlu dipertimbangkan ketika membangun buket. Dua metode untuk menetralisir fenomena ini adalah untuk meninggalkan struktur pengaturan sebagai akhir yang layak, atau atau membuat buket untuk mengakomodasi perkembangan ini extrapolated
Jika sinyal lalu lintas mantra bahaya, daripada daffodil mantra kematian. Mencegah apa pun pengeluaran merancang tulip acara buket pernikahan memanfaatkan daffodil sebagai bunga berbeda. Daffodils dapat memancarkan sap di bawah situasi tertentu yang beracun untuk bunga Tulip dan mungkin dapat mencemari Tulip.
 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article