Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Yulia Wijayanti

Tempat Berbagi Tips Seputar Rangkaian Bunga

Bagaimana Cara Memilih Bunga Pernikahan?

Memilih bunga pernikahan untuk pernikahan Anda harus sangat menyenangkan. Ada banyak bunga di luar sana untuk Anda pilih. Namun penting untuk menetapkan anggaran untuk bunga Anda sehingga penjual bunga dapat mengetahui batasan Anda dan mengerjakannya. Anda harus mempertimbangkan bunga untuk rombongan Anda, gereja dan resepsi. Ada cara mudah untuk melakukan ini. Tetap pada anggaran Anda dan mengoordinasikan bunga sesuai dengan motif warna Anda.

Pengantin dan Bunga Rombongan

Saat memilih bunga pernikahan untuk karangan bunga pengantin, pastikan Anda (pengantin wanita!) Menyukai bunga tersebut. Apa gunanya buket indah jika pengantin wanita membenci bunga? Pilih bunga yang Anda sukai dan kerjakan. Setelah menentukan warna dan jenis bunga, pilih gaya penataan yang Anda sukai. Ada buket mewah, buket bertingkat, buket selubung atau kombinasi daripadanya untuk pilihan Anda. Untuk pengiring pengantin dan pelayan wanita, karangan bunga yang lebih kecil mengingatkan kita pada buket pengantin atau bola bunga. Memilih bunga pernikahan untuk gadis-gadis bunga kecil itu mudah. Berikan keranjang kecil atau tas berisi kelopak. Korsase untuk ibu dari pasangan, nenek dan sponsor wanita lainnya juga harus bertema. Biasanya memilih anggrek atau mawar. Anda memiliki opsi untuk mendapatkan korsase pergelangan tangan alih-alih yang biasa. Yang terbaik adalah memilih boutonnieres yang kecil dan tidak mencolok karena Anda tidak ingin membanjiri rombongan lelaki Anda, pengantin pria dilengkapi dengan bunga lebat besar di dada mereka.

Baca Juga : Jenis Bunga Terbaik Untuk Acar Pernikahan Anda

Gereja dan Bunga Penerimaan

Tidak ada yang lebih indah dari berjalan menyusuri lorong-lorong yang dihiasi bunga-bunga segar. Pilih bunga murah untuk menghiasi gereja. Pastikan bahwa bunga gereja memuji tema seluruh rombongan. Bunga segar untuk altar dan di ujung bangku akan terlihat indah. Ini tidak benar-benar praktis untuk menggunakan bunga dalam upacara yang digunakan untuk resepsi. Bagaimana di dunia yang Anda harapkan pengaturan bunga akhir pews menjadi centerpieces untuk meja? Mengangkut mereka ke area penerimaan akan ditambahkan tanggung jawab dan bekerja juga. Centerpieces sederhana namun elegan sangat ideal untuk resepsi. Anda tidak ingin pengaturan besar yang besar yang akan mencegah para tamu dari melihat satu sama lain.

Memilih Bunga

Memilih bunga untuk pernikahan musim dingin tidak akan kurang bunga karena ada berbagai bunga yang tersedia sepanjang tahun. Bunga yang tersedia sepanjang tahun adalah: Gerberas, Mawar, Lili, Freesia, bunga tropis seperti Anthurium dan Anggrek. Anda juga bisa mempertimbangkan amarilis putih sebagai buket Anda. Pernikahan musim semi akan memiliki pilihan tulip, ranunculus, eceng gondok, Queen Ann's Lace, mawar dan gerberas. Padu padan bunga-bunga ini pasti akan memberi Anda rangkaian warna. Pernikahan musim panas tidak akan memiliki masalah dalam memilih bunga untuk kesempatan tersebut karena banyak bunga sedang mekar. Bunga-bunga tambahan dalam mekar adalah columbine, delphinium biru, iris dan gladioli. Musim gugur membawa set bunga-bunga indah untuk dipilih. Anda dapat memilih dahlia, hydrangea, krisan, kniphofia.

Jika bunga musiman bukan untuk Anda, maka pilih favorit lama yang tersedia sepanjang tahun.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article