Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
Yulia Wijayanti

Yulia Wijayanti

Tempat Berbagi Tips Seputar Rangkaian Bunga

Bagaimana tradisi untuk mengirim bunga dan hadiah untuk hari ibu 

Bagaimana tradisi untuk mengirim bunga dan hadiah untuk hari ibu  - Dengan anak-anak puas yang mengirim bunga, mengambil ibu untuk sarapan, atau menulis kartu ucapan yang manis, ibu pastikan "benar-benar merasakan cinta" minggu kedua April. Hari ibu telah benar-benar berubah menjadi salah satu hari tersibuk tahun untuk organisasi serta skeptis mungkin berpikir mekar dan hadiah perusahaan dipanggil liburan. Beberapa individu, Namun demikian, memahami akar benar partai.

Peristiwa-peristiwa yang paling awal untuk melacak mommies kembali ke Yunani kuno yang setiap tahun membayar upeti kepada Rhea, ibu dari beberapa dewa, serta orang-orang Roma yang diperingati Mommy dewa mereka besar, Cybele. Orang Kristen diakui Maria, ibu Kristus, pada hari Minggu Prapaskah 4. Di Inggris liburan ini diperluas terdiri dari semua ibu dan bernama ibu hari Minggu. Karena ia berpikir bahwa gereja Mommy adalah suatu kuasa rohani yang ditawarkan kehidupan dan juga dilindungi dari kerusakan itu normal bagi individu untuk membawa hadiah kepada Jemaat. Di Eropa seluruh pusat usia, minggu ke-4 di ditawarkan datang untuk disebut sebagai ibu hari Minggu. Banyak rakyat miskin adalah hamba-hamba yang telah diizinkan kembali tinggal pada hari Minggu 4 pada masa Prapaskah, serta sering membawa hadiah kecil, bunga https://www.twsflorist.co.id/product-category/bunga-hand-bouquet/, atau "kue ibu" juga disebut kue Simnel.

Di Amerika Serikat, ibu hari dimulai hampir 150 tahun yang lalu, ketika Anna Jarvis, pemilik rumah Appalachian, menyelenggarakan hari untuk meningkatkan pengertian miskin Kesehatan, kondisi di daerah nya, alasan dia percaya akan terbaik dipromosikan oleh ibu. Ia menyebutnya "Ibu pekerjaan hari."

Lima belas tahun kemudian, Julia Ward Howe, Boston penyair, pasifis, suffragist, serta penulis ayat-ayat untuk "melawan Himne dari Republik," diatur sehari untuk moms untuk rally perdamaian, percaya mereka melahirkan hilangnya kehidupan manusia jauh lebih parah daripada orang lain. Nn. Howe akan mengadakan pertemuan hari ibu terorganisasi dengan baik di Boston, Massachusetts pernah tahun.

Pada 1907 Anna Jarvis gadis kecil, juga disebut Anna, memulai sebuah proyek di gereja di West Virginia untuk menghargai karya mommy dia hidup dengan menghormati ulang tahun pernikahan kematian ibunya, yang kebetulan berada di minggu ke-2 mungkin tahun itu. Tahun berikutnya, Ibu juga sedang dirayakan hari di Philadelphia. Anna melobi pengusaha yang terkenal serta politisi termasuk ketua Serikat Taft serta Roosevelt untuk mempertahankan kampanye nya untuk mengembangkan hari yang khusus untuk menghormati mommies.

Di salah satu layanan awal diatur untuk memperingati Anna ibu pada tahun 1908, di gereja di West Virginia, Anna memberi tahu Ibu-nya disukai bunga, bunga anyelir. Carnation putih awalnya dipakai untuk menandakan seorang ibu yang telah benar-benar mati dan juga anyelir merah yang tinggal. Namun, banyak berbagai lain bunga sekarang diterima sebagai substansial pada hari ibu. Tahun 1912, organisasi internasional hari ibu terintegrasi untuk mempromosikan hari serta hal yang. Oleh 1911, hari ibu dirayakan di hampir setiap negara di negara. Pada tahun 1913, Dewan Perwakilan Rakyat Anda mengeluarkan sebuah resolusi yang menyerukan pemerintah untuk mengenakan bunga pada hari ibu.

Akhirnya, pada tahun 1914, Presiden Woodrow Wilson menandatangani pengeluaran mengakui ibu hari sebagai hari libur nasional dengan mematuhi Deklarasi: "saat ini, sebagai akibatnya, aku, Woodrow Wilson, Presiden Amerika Serikat, melalui kuasa diberikan kepada saya oleh Resolusi Joint dinyatakan, sehingga membimbing otoritas pemerintah federal untuk mempresentasikan bendera Amerika Serikat pada semua struktur pemerintahan dan juga mengundang orang-orang dari Amerika Serikat untuk menampilkan bendera di rumah mereka atau posisi ideal lain pada hari Minggu kedua di Mungkin sebagai ekspresi umum dari cinta dan hormat untuk ibu bangsa kita."

Pada awalnya, hari ibu diamati oleh pergi ke gereja, anak-anak yang menulis surat untuk mommies mereka, dan juga akhirnya, dengan mengirimkan kartu, hadiah, dan bunga. Percaya bahwa hari itu kepercayaan yang dikorbankan pada pengeluaran keserakahan dan pendapatan, Anna Jarvis akhirnya marah atau bahkan mengajukan tindakan hukum untuk berhenti hari ibu festival pada tahun 1923. Dia ditangkap untuk mengganggu ketenangan di Konvensi pemasaran bunga untuk ibu perang tim. Sebelum meninggal di rumah sakit jiwa pada tahun 1948, Jarvis dikatakan telah mengakui bahwa dia adalah Maaf untuk bahkan memulai praktek hari ibu.
 

Partager cet article

Repost 0

Commenter cet article